Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten Rilis Hasil Penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 1 Mei - 30 Juni 2025
Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten baru-baru ini merilis hasil penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) periode 1 Mei - 30 Juni 2025. Hasil penilaian ini menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan publik yang diberikan oleh perangkat daerah kepada masyarakat
IKM diukur berdasarkan beberapa aspek, seperti:
- Kualitas layanan
- Kemudahan akses
- Ketepatan waktu
- Kesiapan petugas
- Kualitas informasi
Hasil Penilaian
Hasil penilaian IKM periode 1 Mei - 30 Juni 2025 menunjukkan bahwa Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten telah mencapai nilai indeks 82,5. Sedangkan hasil selama semester I Tahun 2025 mencapai nilai indeks 78,1. Hasil ini masih kurang apabila dibandingkan dengan target yang ingin dicapai pada akhir tahun 2025
Tindak Lanjut
Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten akan terus meningkatkan kualitas layanan dan juga melakukan evaluasi secara berkala berdasarkan hasil penilaian IKM sehingga pada akhir tahun 2025, target IKM yang telah ditetapkan pada Dokumen Perencanaan bisa tercapai. Dinas juga akan melakukan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat.
Ketersediaan Informasi
Hasil penilaian IKM periode 1 Mei - 30 Juni 2025 dan juga semester I Tahun 2025 dapat diakses pada LINK BERIKUT >> atau langsung menghubungi PPID Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten
Dengan rilisnya hasil penilaian IKM, Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan kualitas layanan dan kepuasan masyarakat.
(ace/dishubklt)
What's Your Reaction?






