Survey Kepuasan Masyarakat Dinas Perhubungan
Hasil Penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat dari tanggal 1 Januari s.d 28 Februari 2025
Sobat Darat, berikut adalah hasil dari penilaian survey kepuasan masyarakat pada aplikasi skm.klaten.go.id yang telah kami selenggarakan mulai dari tanggal 1 Januari sampai dengan 28 Februari 2025.
Dari tiap unsur yang dinilai oleh para pengguna layanan, nilai paling rendah ada pada Prosedur Pelayanan dan Penanganan Pengaduan Masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas publik Dinas Perhubungan Kab. Klaten masih perlu dibenahi jika ingin meningkatkan indeks kepuasan masyarakat. Dari segi prosedur pelaksanaan, evaluasi kebijakan yang sudah ada dan standar pelayanan publik apakah memang sudah dilaksanakan dengan tepat oleh petugas pelayanan. Sedangkan dari segi pengaduan masyarakat, respon tindak lanjut aduan akan lebih kami tingkatkan agar setiap aduan masuk bisa langsung direspon untuk dilakukan perbaikan.
Terimakasih mimin ucapkan atas penilaian yang telah sobat darat berikan pada aplikasi SKM , semoga kedepannya kinerja pelayanan publik maupun kinerja pegawai Dinas Perhubungan bisa lebih baik.
(ace/dishubklt)
What's Your Reaction?






